Rabu, 03 Desember 2014

Antara Aku dan Boboiboy 01

Bab 1
Siang hari di kelasku setelah shalat dhuhur berjammaah di kelas aku sedang duduk melamun memikirkan teman-temanku yang nggak di siplin,jalan-jalan,main catur,dan masih banyak lagi."RAYYA!"teriakan Bella membubarkan lamunanku."Ray,kamu tuh,kerjaannya ngelamun terus.Mikirin apa,sih?"tanya Bella dengan serius,karna sedari tadi aku ngelamun terus."Nggak,kok Bel.Aku cuma bosen aja.Anak-anak rame!"jelasku.Bella hanya menggangguk,dan memaklumi aku yang dari tadi melamun terus.

Tak lama kemudian datanglah seorang guru dan duduk di kursi guru,dengan pandangan tak suka.Guru itu mulai berbicara."Ayo,semua sepatu di pakai!"begitulah ucapan guru itu,yang namanya bu Shifa.Anak-anak segera cepat-cepat memakai sepatu karna kaget dan ketakukan melihat bu Syifa sudah datang dan duduk di kursi guru,begitu pula yang lagi serius memainkan catur.Hhh...anak-anak memang nakal abizz..."Assalammua'laikum waroh matullahi wabarokatuh!"salam bu Syifa."wa'laikum salam waroh matullahi wabarokatuh!"jawab anak-anak bebarengan.

Setelah bu Syifa menerangkan pelajaran MTK dengan panjang lebar dikali tinggi.Tiba saatnya bu Syifa memberikan soal seperti biasa 10 soal yang susah dan seperti biasa juga yang sudah selesai langsung pulang."Duh..gimana nih.Aku nggak tahu jawabannya?"kataku sambil menggaruk-garuk kepala.Pada saat itu juga Bella melirikku."Kenapa lagi,sih Ray?"tanya Bella."Eh,Bel.Aku tuh nggak tau cara ngerjainnya.Kamu bisa nggak?"tanyaku.Bella mengangguk dan mulai mengajariku.Tak berapa lama aku pun mulai bisa dan mengerti.Aku sudah bisa mengerjakannya sendiri.15 menit kemudian aku sudah selesai,dan aku boleh pulang.

"Ray,hari ini kamu pulang bareng aku,kan!"seru Bella,dari belakangku."Sip...".Lalu aku pulang bersama Bella.Karena rumah Bella satu arah."Ray,kamu nanti bisa ke rumah aku.Aku pingin ngerjakan pe-er bahasa Indonesia bareng kamu""Oke,tapi aku minta izin bunda aku dulu.Trus,kalau boleh aku terfon kamu!Nah,aku pulang dulu ya dah!"seruku dan segera berlari menuju rumahku."ya!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar