Jumat, 09 Januari 2015

{Biodata Ku}

Hai semua...
Maaf,ngepotong ceritaku...

Nama aku adalah Aisyah Rayya Amani,panggilan aku banyaak banget ada Aisyah,Rayya,Ara,Ica,Putri,dan Fang.Ya...aslinya nama panggilan aku cuma satu.Tapi,ya nggak apa apalah.Kalian boleh panggil aku yang mana aja.Aku lahir di Jember,05-07-2003.Aku tinggal di Jawa Timur,pulau Jawa,Indonesia,Asia,dan pastinya di BUMI.Ha..ha..ha...

Hobi aku ada banyyak juga.Ada menyanyi,menari,menggambar,mewarnai,melukis,dan hobi yang paling aku sukka ialah menonton kartun Boboiboy.Idola aku siapa yaa???Bingung nih..Fang dan pengisi suaranya aja deh..he..he..he...

Impian aku adalah bisa menjadi pengisi suara yang baik seperti pengisi suara animasi boboiboy,bisa ke Legoland dan...aku pingin ketemu sama  para pengisi suara animasi boboiboy apalagi pengisi suaranya Fang (Wong Wai Kay)

Aku tuh fans beratnya Fang...
Tapi....
Aku nggak suka lah...kalau Fang ama BoBoiBoy bertengkar cuma gara gara kepopulariti.Hhh...tak dapat akur tuh...









Walau sepopuler populernya mereka.Mereka tetap takut sama kucing sewel pak senin koboi.Ha...ha...ha...Lucu banget mereka...











Kalau sudah bergaduh...Pasti di hukum Yaya.Mangkanya jangan bergadoh ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar