Kamis, 05 Februari 2015

Antara Aku dan Boboiboy 04

Bab 4

"Mbak Rayya!!!"teriak Alisya,mengagetkan aku yang lagi asik asiknya update status..."Hmm...apa,Sya?"tanyaku."Jom,tonton 'Kenali Pelakon Suara Yaya' lagi!!!"ajak Alisya dengan semangatnya yang membara."Hh...kamu itu...Kamu sudah banyak liat itu.Gantian lah...Mbak juga mau lihat 'Kenali Pelakon Suara Fang'.Kalo mau lihat juga...ya,barengan,Sya!" "Oke lah,Alisya juga mau nonton.Tapi,habis nonton ini,Alisya liat 'Kenali Pelakon Suara Yaya'ya!"Akupun meng-iya kan dan mengkik 'Kenali Pelakon Suara Fang'.Memang seronok.Tapi,aku baru inggat..Aku belum sholat Ashar.Jadi,aku sholat dulu dan mengajak,Alisya untuk sholat."Alisya Oh Alisya...Ayo,sholat dulu.Nanti liat lagi Yaya-nya!" "Bentar la..,mbak!Benntarrr lagi aja...!" "Sya,jangan nunda-nunda.Liat nih...udah jam berapa!(sambil melihatkan jam kepada Alisya)" "Ha?!Udah jam empat...Kya..!"Kata Alisya sambil berlari menuju tempat wudhu.Setelah selesai Alisya wudhu,aku bergantian wudhu...

Setelah sholat ashar...Akupun melanjutkan melihat you tube.Tapi,siapa yang menyangka...bunda datang dengan pandangan...ya,tak seperti biasanya lah..."Ck...ck..ck...Nggak adek,nggak kakak sama saja...!"kata bunda.Aku dan Alisya melirik bunda."Hehehe...Maaf,bun.Lagi ke-asikkan nonton you tube,bunn..."kataku dengan merasa bersalah."Hehehe...Iya,bun.Maaf,Alisya kesenang-an melihat you tube...!"kata Alisya yang juga merasa bersalah karena lupa waktu."Hm...ya udah.Lain kali jangan di ulangi lagi.Nggak baik tuh.Sekarang matikan dulu komputernya!"kata bunda dengan tegas,walau bunda orangnya baik tapi kalau aku dan Alisya salah,ya jadinya macam ni...Lalu,aku mematikan komputer dan segera berlari menuju Alisya yang sudah berada di lantai 2,tepatnya di ruang belajar.

Sampai di atas."Hai,Sya.Serius banget belajarnya?!" "Hm...iya nih.Takut bunda...ya,gitu dah..." "Bunda di takutin...Memang kalau bunda nasehatin,kamu dimakan gitu?!" "Hm...ya,nggak gitu juga kali...Udah deh,Alisya mau belajar dulu..."kata Alisya.Hm...lagian akupun juga harus belajar.Jadi,aku belajar juga di samping Alisya duduk di atas karpet ungu muda yang cantik.Aku mulai mempelajari satu demi satu halaman paket IPA(pelajaran favorite saya sepanjang masa)dan tak lupa juga mengisi soal soal IPA yang ada di SPM baru saya.

1 jam berlalu.Jadi,sekarang pukul 17.00(jam 5 sore).Aku dan Alisya udah mulai lelah la."Hm...enaknya ngapain ya,Sya?!"tanyaku sambil berbaring santai di atas sofa ungu."Tak tau lah,mbak!Akupun dah lelah nih..."kata Alisya yang ikut ikutan berbaring.Aku pun memejamkan mata sambil berfikir,kegiatan apa yang cocok untuk mengisi waktu waktu ini.Tak lama kemudian..."AHA!AKU TAU!"kataku sambil berteriak."Haduh...mbak ni...Lagi capek,eh...malah teriak.Hm...tak patut,tak patut..."kata Alisya sedikit kesal."Hm...gimana kalau kita niruin salah satu episode BoBoiBoy.Pasti keren tuh...Mau tak?!Tak nak tak pe..." "HA!!!AKU MAU!!!"teriak Alisya lebih kencang."Ya,kalau mau jangan teriak kencang kencang dong.Oke,kamu suka episode yang mana,Sya?"tanyaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar